Monday 16 December 2013

kata-kata hatiku : Kesedihanku

Ketika hujan membasahi bumi
Merintis nangis dalam benakku
Ketika cinta menghancurkan hati
Membawa duka dalam jiwaku

Malam gemerlap menjadi suram
Hari terang tanpa berawan
Sinar sirna pancarkan cahaya
Mentari datang dipagi yang buta

Takdir hidup yang aku jalani
Menjalankan kisah yang tersakiti
Aku tenggelam dalam haru
Terjebak dalam kebahagiaan semu
Tapi semua itu harus terlewati
Bagai daun hanyut berlalu

Akan datang penjemput hati
Yang kan menerangi kalbu

Kebahagiaan kan kudapatkan
Walau harus menguras air mata
Kesedihan akan segera sirna
Demi selamanya cinta

No comments:

Post a Comment

Hatimu hanyalah sebuah mimpi | Kumpulan kata kata

Sekarang aku baru sadar, siapa aku di hatimu... Aku hanyalah sebuah mimpi, dalam langkahmu, penghibur waktu sepimu, Lihat lebih banyak...