Sunday 29 December 2013

Kata-kata hatiku : Untuk seseorang

Entah apa yang harus aku ucapkan?
Aku begitu mencintai, menyayangi.
Tapi kau tidak ada disini...

Entah aku harus berbuat apa?
Aku telah rela kan hati ini tuk jatuh dan mencintaimu
Tentu luka dan perihnya sering ku rasakan juga
Tapi kau tidak disini,
lalu untuk apa aku mencintai?

Aku harus mengucapkan terima kasih pada satu hati
Pada satu hati yang sangat aku cintai
Mencintaimu dalam kehidupanku mampu membuatku mencipta beribu karya dalam hidupku
Tapi kau tidak disini, lalu terima kasihku untuk siapa?

Namun dengarkan lah ini,
siapapun kamu yang ku kenal secara tiba-tiba dalam hidupku
yang mampu membuat hatiku mencinta dgn begitu cepatnya.
hati ini tulus mencintaimu
Ingin kau menjadi satu
Yang mengisi
Bukan dia atau siapapun
Tapi kau lah ratunya
dalam hati ini..

No comments:

Post a Comment

Hatimu hanyalah sebuah mimpi | Kumpulan kata kata

Sekarang aku baru sadar, siapa aku di hatimu... Aku hanyalah sebuah mimpi, dalam langkahmu, penghibur waktu sepimu, Lihat lebih banyak...