Friday 27 December 2013

Kata-kata indah : Lukisan untuk mu

deburan ombak saling menyapa
bergemuruh membuat sangkar tentang cinta
bersenandung dengan asa dan nestapa
bersatu menyatukan lukisan dan cerita
tentang aku dan kamu

kini...
aku tak dapat lagi menghilangkanmu
dalam selimut fikiranku

kau telah terlukis dalam benakku
menelaah setiap isi dalam otakku
tak ada satu kata terhapuskan
untuk menggambarkan keindahanmu

kau seperti juntaian emas yang tak padam dalam gelap
menerawang dalam setiap lamunan
dan berhalusianasi akan cinta dan masa depan

aku enggan berfikir lagi,,,
tentang kicauan burung yang selalu
berusaha menghilangkan mu dalam fikiranku

aku enggan terpejam lagi
saat ombak berusaha menghilangkanmu dari pandanganku

kau tak akan lekang oleh waktu
tak akan hilang oleh badai
dan tak akan pudar oleh angin

kau akan selalu ada dalam hatiku
dalam fikiranku
dan dalam anganku...
tentang masa depan bersamamu

No comments:

Post a Comment

Hatimu hanyalah sebuah mimpi | Kumpulan kata kata

Sekarang aku baru sadar, siapa aku di hatimu... Aku hanyalah sebuah mimpi, dalam langkahmu, penghibur waktu sepimu, Lihat lebih banyak...