Wednesday 28 September 2016

Kata - kata hatiku : apakah berakhir

Selamat tinggal
Tidak ada luka
Dan tidak ada tipuan
Karena penyesalan
Dari dalam hati
Dan dari jutaan kata-kata

Lalu belas kasihan datang
Dan pergi
Apakah ini telah brakhir
Aku akan mengahadapinya sendiri

Keluar untuk bertentangan
Akankah telah brakhir
Aku menghapus diriku sendiri
Dan ketika pergi
Apakah semuanya akan brakhir

Kupendam itu
Dan apa yang kau pikirkan untuku
Maka aku akan hapus tulisan ini
Dengan tanganku dan keraguan ini

2 comments:

  1. waduh blognya ngeri cinta2an. :)
    jangan lupa kunjungi warungbagi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. iseng2 aja Guh klo gak ada kegiatan..

      Delete

Hatimu hanyalah sebuah mimpi | Kumpulan kata kata

Sekarang aku baru sadar, siapa aku di hatimu... Aku hanyalah sebuah mimpi, dalam langkahmu, penghibur waktu sepimu, Lihat lebih banyak...