Sunday 24 November 2013

kata-kata indah : pengorbananku kepadamu

Saat kau menangis
Biarkan tanganku menghapus air matamu
Saat kau marah
Biarkan aku jadi pelampiasan amarahmu
Saat kau butuh teman bicara
Tumpahkan semua celotehmu ditelingaku

Hanya ini yang dapat kulakukan untukmu
Karena kutahu , tak sedikitpun cinta yang tumbuh di hatimu karenaku

Mungkin mereka menertawai kebodohanku
Memberi waktuku untukmu
Namun hatimu tak pernah memilihku

Hanya itu yang dapat kulakukan
Ketulusan cintaku slalu buatku bertahan
Tak ingin kubiarkan kau hidup dalam kesendirian
Meski semua terlihat sebagai kesia siaan
Aku takkan berhenti tuk temukan sebuah harapan
Dimana kelak kita kan dipersatukan
Dan hanya kematian yang dapat memisahkan..

Hatimu hanyalah sebuah mimpi | Kumpulan kata kata

Sekarang aku baru sadar, siapa aku di hatimu... Aku hanyalah sebuah mimpi, dalam langkahmu, penghibur waktu sepimu, Lihat lebih banyak...