Friday 6 December 2013

Kata-kata Hatiku : Aku, Kau, dan Rindu

Jalan-jalan sepanjang malam
kutelusuri langkah-langkah sepi
mencari gambaran dirimu di masa lalu
saat kita berdua

Selaksa waktu berlalu
tak pupuskan nostalgi di relung hatiku
selalu tersimpan
semua yang pernah kita lewati

Entah dimana dirimu berada
dirasi mana bintangmu kini
aku di sini memendam rindu

Berkali kucoba untuk beralih hati
segala perhatian
caramu mencintaiku
semua tak sama

Entah dimana dirimu berada
kembalilah kasih
betapa kurindu
disini kumenunggumu

Kulewati sudut kota
pernah kita berdua
meneteslah air mataku.

No comments:

Post a Comment

Hatimu hanyalah sebuah mimpi | Kumpulan kata kata

Sekarang aku baru sadar, siapa aku di hatimu... Aku hanyalah sebuah mimpi, dalam langkahmu, penghibur waktu sepimu, Lihat lebih banyak...