Friday 20 December 2013

kata-kata indah : Aku rindu

Sayang....
Aku masih disini,
dibangku taman ini,
tempat kita biasa menghabiskan waktu bersama,
di akhir pekan,

Masih ingatkah kau pohon kamboja,
disamping bangku itu,
kini nyaris tak berbunga lagi,

entahlah...
sepertinya pohon itu sama seperti diriku,
yang kehilangan gairah hidup,
tanpa kehadiranmu..

Tidak ada yang aku pikirkan,
selain berharap ragamu datang dan temui aku,
walau hanya 60 detik saja,
jika 60 detikpun kau tak mampu,
cukuplah kau temui aku didalam mimpi malamku,

Karena rasa ini masih berakar
hingga waktupun
tak mampu mencabutnya dari hatiku..
I miss U

No comments:

Post a Comment

Hatimu hanyalah sebuah mimpi | Kumpulan kata kata

Sekarang aku baru sadar, siapa aku di hatimu... Aku hanyalah sebuah mimpi, dalam langkahmu, penghibur waktu sepimu, Lihat lebih banyak...