Sunday 25 September 2016

Sebuah nama

Ini cerita sang pemilik nama yang dulu sempat mengisi hariku..
Diantara hausnya perhatian..
Dia hadir membawa banyak cerita indah..
Berusaha memberikan yang terbaik, yang terkadang masih kulalaikan kebaikannya..
Berusaha menjadi yang terindah, yang terkadang aku sendiri tak pernah merasa dia indah..
Berusaha memberi arti, yang terkadang aku merasa memang dia tak pernah ada arti..
Dia.. Begitu mengusahakan segalanya terlihat sempurna..
Sering sekali kumelihat dia terlalu memaksakan diri agar aku bisa menjadi cinta..
Memaksakan keadaan agar aku bisa menerimanya apa adanya..
Tapi ternyata sampai kini memang tak pernah berasa..

Kuakui kehadiranya yang dulu hampir membuat kuterlena dan melupakan masalalu walau hanya sesaat ini..
Dan kusadari betapa ini masa itu..
Masa dimana dia selalu ada saat kubutuhkan..

Kini benar terasa aku tlah kehilangannya..
Setelah dia mengundurkan diri..
Membawa seluruh perhatiannya pergi jauh dari hidupku..
Hanya meninggalkan puing kenangan yang sebenarnya kumerindukan hal itu lagi..

Kini dia tlah pergi..
Mungkin tlah menemukan yang lain..
Yang bukan sepertiku..
Yang selalu sering mengabaikan setiap kebaikan yang ada..

Mungkin kini dia tlah bahagia..
Entah dengan siapa pun itu..
Aku tak kan mencarinya..
Meski terkadang..
Diantara malam-malam sepiku ini, ku merindukan kehadirannya seperti saat dulu..

No comments:

Post a Comment

Hatimu hanyalah sebuah mimpi | Kumpulan kata kata

Sekarang aku baru sadar, siapa aku di hatimu... Aku hanyalah sebuah mimpi, dalam langkahmu, penghibur waktu sepimu, Lihat lebih banyak...