Tuesday 3 December 2013

Kata-kata Hatiku : Ku sendiri

Seiring jatuhnya rintikan hujan dari langit..
Aku keluar mencari..
Berharap seseorang datang menemuiku.
Tapi, aku tak menemukan seseorang
Bahkan hanya untuk memanggil namaku..
Seperti setiap berlalunya malam
Hanya tinggalah aku sendiri..

Aku berharap..
Kan ada sebuah jalan
Di mana aku bisa meletakan
Kata akhir untuk semua ini..
Tapi, sejauh aku mencari
Ku hanya menemukan kenangan
Yang pernah ku genggam
Dan berisikan harapan
Untuk sebuah kata bahagia
Meski kini kau telah memusnahkanya...

Mungkin,
Semua ini telah menjadi garis hidupku..
Di mana aku harus mengikhlaskanmu...
Aku akan mencoba menjalani hidupku sendiri..
Sampai aku menemukan seseorang yang kan selalu di sampingku
Menemaniku menjalani sisa hidupku...

No comments:

Post a Comment

Hatimu hanyalah sebuah mimpi | Kumpulan kata kata

Sekarang aku baru sadar, siapa aku di hatimu... Aku hanyalah sebuah mimpi, dalam langkahmu, penghibur waktu sepimu, Lihat lebih banyak...